\

Abuya Ahmad Alfarisy bersama Ribuan Jama’ah Nyanyikan Indonesia Raya di Festival Maulid Kota Tangerang

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Lantunan zikir dan sholawat ribuan jama’ah dalam Festival Maulid Kota Tangerang yang dipimpin Abuya Ahmad Alfarisy menggetarkan Taman Elektrik di Kawasan Puspem Kota Tangerang, Jum’at malam 29 September 2023.

Warga yang hadir untuk memperingati kelahiran Baginda Rasulullah SAW itu tak melulu dari Kota Tangerang. Mereka rela datang dari Kabupaten Tangerang, DKI Jakarta dan Tangerang Selatan untuk berzikir dan sholawat serta belanja aneka produk di gerai-gerai usaha mikro kecil yang berjejer di area tersebut.

Zikir dan holawat yang dipimpin Abuya Ahmad Alfarisy itu diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya yang mewujudkan cinta tanah air Negara Kesatuan Republika Indonesia (NKRI).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang hadir bersama Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora Bobby Yunandar membaur bersama jama’ah pada malam itu.

Kepala Dispora Kaonang mengatakan, cinta tanah air bagian dari iman, hubbul wathon minal iman. “Sebagai umat Islam yang cinta NKRI, kita menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya kesempatan berbagai acara, di antaranya pada malem ini zikir dan sholawat yang dipimpin Abuya Ahmad Alfarisy,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.***

• Sumber BANTENKINI.COM