\

Acep Suhardiman: Sachrudin Calon Kuat Ketua Askot PSSI Kota Tangerang 2023 – 2027

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin calon kuat Ketua Asosiasi Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Tangerang periode 2023 – 2027.

Hal itu mencuat di tengah rapat Panitia Kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang yang digelar Rabu sore 30 Agustus 2023 di Stadion Benteng Reborn.

Ketua Panitia Kongres Asosiasi PSSI Kota Tangerang, Acep Sihardiman menjelaskan, kongres atau musyawarah kota Askot PSSI Kota Tangerang dijadwalkan akan digelar pada 17 September 2023 di Kota Tangerang.

Kongres ini, jelas Acep Sihardiman untuk memilih ketua Askot PSSI Kota Tangerang periode 2023 – 2027. Sebelumnya sejumlah nama sempat digadang-gadang untuk menjadi ketua Asosiasi PSSI Kota Tangerang periode mendatang.

Acep Suhardiman.

Diungkapkan Acep Suhardiman lebih lanjut, dalam pertemuan panitia kongres sebagian besar sekolah sepak bola (SSB) pemegang hak suara dalam pemilihan ketua menginginkan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin untuk memimpin induk olahraga sepak bola Kota Tangerang ini.

Acep Suhardiman menjelaskan, Sachrudin figur yang tepat untuk mempimpin Askot PSSI Kota Tangerang periode 2023 – 2027.

Menurutnya, Wakil Walikota Tangerang ini sosok yang memahami olahraga sepak bola sehingga diharapkan ke depan dapat membawa kemajuan dalam prestasi sepak bola Kota Tangerang.

“Pak Wakil Walikota Sachrudin gemar sepak bola sudah tentu memahami olahraga ini. Beliau juga pemimpin yang bisa membawa kemajuan khususnya olahraga sepak bola,” ungkap Acep Suhardiman.***

Sumber TangerangSatu.co.id