\

Ayo Hadiri Bincang Parenting bersama Najeela Shihab di Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad, Tersedia Doorprize Sepeda dan Kulkas

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Perhelatan Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad yang digelar 23 – 29 Maret 2024 di Masjid Agung Al Ittihad Kota Tangerang menjadi gelaran syi’ar Islam nan menarik dihadiri masyarakat.

Pada malam pertama perhelatan tersebut, Gus Muwafiq mengisi pengajian di acara itu. Pada malam itu, hadir Penjabat Walikota Tangerang Nurdin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang.

“Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad 2024 terwujud atas kolaborasi Dispora Kota Tangerang dengan Pengurus Cabang Fatayat Nahdhatul Ulama (PC Fatayat NU) Kota Tangerang dan Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al Ittihad,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang, Senin 25 Maret 2024.

Sementara itu Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad, Lia Maliha didampingi Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang Nony Menawati mengungkapkan gelaran ini selain menyuguhkan aneka acara Islami, panitia juga menyedian doorprize yakni sebanyak empat unit sepeda dan dua unit kulkas.

Kupon doorprize ini, sambung Lia Maliha, dibagikan kepada masyarakat yang hadir pada acara talk show parenting “Cara Asyik Mendidik Anak dengan Menyenangkan” menghadirkan pembicara Najeela Shihab.

“Nanti di acara talk show parenting yang menghadirkan pembicara Najeela Shihab pada Jum’at pagi 29 Maret 2024 pukul 07.30 di Masjid Agung Al Ittihad Jalan Kisamaun Kota Tangerang. Bersamaan kesempatan itu, mereka yang hadir akan mendapat kupon doorprize, hadiahnya dua unit kulkas dan empat unit sepeda,” jelas Lia Maliha.

Sementara Ketua PC Fatayat NU Kota Tangerang, Nony Menawati mengatakan pengundian kupon doorprize dilakukan pada Jum’at 29 Maret 2024 pukul 15.00 di panggung Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad.

Noni mengajak kepada masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya untuk menghadiri gelaran acara Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad. Pada malam terakhir Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad akan hadir Gus Asmi.***

• Ateng San