\

BNN Kota Tangerang Lakukan Peningkatan Motivasi Kinerja Pegawai Hadirkan Pembicara Dr Kaonang SSos MM

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang terus melakukan peningkatan motivasi kinerja terhadap para pegawai. Untuk memotivasi pegawai ini, Kepala BNN Kota Tangerang Kombes Pol Ichlas Gunawan mengadakan penguatan motivasi dengan menghadirkan narasumber Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Dr Kaonang SSos MM.

Peningkatan motivasi kinerja di lingkungan BNN Kota Tangerang ini digelar Rabu 15 November 2023 di aula BNN Kota Tangerang Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang.

Kepala BNN Kota Tangerang, Kombes Pol Ichlas Gunawan menegaskan pembinaan mental dan motivator peningkatan motivasi kinerja pegawai ini menjadi penting guna terus menambah semangat kerja para pegawai.

Sementara itu Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan motivasi kerja merupakan rangsangan bagi setiap pegawai untuk bekerja dalam menjalankan tugasnya.

“Motivasi menjadi sangat penting, dengan motivasi diharapkan setiap pegawai mau bekerja keras dan antusias untuk mencapai produktivitas kerja yang tinggi,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang yang pada akhir pekan lalu diwisuda S3 di Universitas Pasundan – Bandung.***

  • Ateng San