\

Dibuka Kepala Dispora, Rumah Muda Indonesia Adakan Gelaran di Taman Elektrik Kota Tangerang

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Kumpulan anak muda kreatif yang tergabung dalam Rumah Muda Indonesia terus berinovasi untuk memajukan negeri ini mengadakan perhelatan edukatif bagi generasi bangsa.

Ratusan anak usia 5 sampai 12 tahun dari Rumah Muda Indonesia mengikuti lomba mewarnai, lomba busana (fashion) yang digelar Sabtu – Minggu 9 – 10 September 2023. Rumah Muda Indonesia juga membuka kelas fashion di rumah model Hawa.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang membuka Perhelatan lomba mewarnai dan busana , Sabtu petang 9 September 2023 di Taman Elektrik, Kawasan Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Pada kesempatan itu Kepala Dispora Kaonang mengungkapkan pihaknya mengapresiasi Rumah Muda Indonesia yang kerap menyelenggarakan kegiatan positif bagi generasi bangsa.

Dikatakan Kaonang, Rumah Muda Indonesia memanfaatkan ruang terbuka yang disediakan Pemerintah Kota Tangerang untuk kegiatan edukatif dan budaya bagi anak-anak bangsa.

“Ini keren banget, anak-anak bisa mengekpresikan kemampuannya melalui lomba yang diselenggarakan Rumah Muda Indonesia. Diharapkan ini menjadi inspirasi bagi kaum muda lainnya di Kota Tangerang khususnya untuk turut ambil bagian membangun negeri,” ungkap Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu, Founder Rumah Muda Indonesia Iman Maulana menjelaskan Rumah Muda Indonesia merupakan tempat berkumpul anak muda untuk bersatu membangun negeri.

“Rumah Muda Indonesia bergerak di bidang pendidikan, sosial dan budaya. Di Rumah Muda Indonesia berkumpul pemuda dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan,” beber Iman Maulana.***

  • Sumber Media Republikan