\

Dispora Kota Tangerang Adakan Pelatihan Lanjutan Senam Kebugaran Tahap I

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang membuka Pelatihan Lanjutan Senam Kebugaran Tahap I di ruang VIP Stadion Benteng Reborn, Jalan TMP Taruna Kota Tangerang, Senin siang 4 Maret 2024.

Hadir pula pada pembukaan tersebut Kepala Bidang Olahraga Dispora Kota Tangerang Jejen Jaenudin, Ketua Tim Kerja Olahraga Dispora Edi Ruhiyat dan praktisi senam dari Pepaya Academy, Chaerani Anwar.

Para peserta pelatihan tersebut berasal dari 104 wilayah kelurahan di Kota Tangerang dan dibagi dalam dua gelombang. Pelatihan ini digelar selama dua hari 4 – 5 Maret 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menerangkan para peserta pelatihan ini nantinya diharapkan mampu menjadi instruktur senam di wilayah kelurahan masing-masing dalam rangka memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat.

“Targetnya adalah masyarakat sehat. Kalau masyarakatnya sehat, bugar dan bahagia, wah keren banget kita,” ungkap Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang didampingi Kabid Olahraga Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Olahraga Edi Ruhiyat.

Praktisi senam Chaerani Anwar menjelaskan materi yang disampaikan dalam pelatihan ini di antaranya model-model kebugaran dan latihan. Diharapkan nantinya para peserta bisa mengaplikasikan pengetahuan yang mereka dapat dari pelatihan ini kepada masyarakat.***

• Ateng San