\

Dispora Kota Tangerang Adakan Sayembara Logo, Maskot dan Slogan Popda XI serta Peparpeda VIII Banten 2024

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang mengadakan sayembara logo, maskot dan slogan (tagline) Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) VIII Provinsi Banten tahun 2024 di Kota Tangerang.

“Total hadiah sebesar Rp15 juta. Untuk setiap pemenang berhak mendapatkan hadiah uang sebesar Rp5 juta, belum dipotong pajak. Batas pendaftaran dan pengirimin karya lomba sampai 30 November 2023. Pengumuman pemenang 15 Desember 2023,” jelas Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Nuraeny, Kabid Olahraga Jejen Jaenudin dan Kabid Pemuda Supendi, Selasa 10 Oktober 2023.

Lebih lanjut Kaonang membeberkan, sayembara ini terbuka untuk umum dan tidak dipungut biaya. Peserta dapat perseorangan atau tim (kelompok). Peserta dapat mengikuti salah satu dari tiga kategori sayembara logo, maskot dan slogan (tagline).

“Peserta membuat desain logo, slogan atau tagline dan maskot harus orisinil dan belum pernah dipublikasikan. Peserta wajib menyertakan penjelasan makna filosofis dari logo, maskot dan slogan yang dibuat,” papar Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Diterangkannya lebih lanjut, pendaftaran dan pengiriman hasil karya secara digital pada link https://bit.ly/SayembaraPopdaPeparpedaKotaTangerang.

“Desain logo, maskot dan tagline megandung nilai filosofi dan estetika, mengandung unsur olahraga dan Kota Tangerang. Tidak boleh megandung pornografi dan unsur suku, agama, ras dan antargolongan (sara),” beber Kaonang.

Setiap karya pemenang menjadi milik panitia dan peserta wajib untuk memodifikasi serta mengaplikasikan sesuai dengan kebutuhan penyelenggara. Keputusan juri mutlak dan tidak bisa diganggu gugat. Untuk narahubung 089518140232, 082125412486.***

•Sumber TANGERANGSATU.CO.ID