\

Dispora Raih Juara 3 Diseminasi Informasi Publik Kota Tangerang

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang meraih juara 3 lomba diseminasi informasi publik yang digelar Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) dalam rangkaian hari ulang tahun ke 31 Kota Tangerang.

Penyerahan piala tersebut dilakukan Penjabat Walikota Tangerang Nurdin diterima Kepala Dispora Kaonang dalam acara resepsi hari ulang tahun Kota Tangerang ke 31 di Plaza Puspem, Rabu 28 Februari 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang mengungkapkan capaian ini merupakan kesungguhan Tim Humas Dispora dalam menyajikan informasi kepada masyarakat.

“Kegiatan yang dilakukan Dispora dalam membangun Kota Tangerang disampaikan kepada masyarakat oleh Tim Humas tiap hari melalui berita online, tayangan youtube dan media sosial lainnya,” jelas Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Nuraeni, Kabid Olahraga Jejen Jaenudin, Kabid Pemuda Supendi, Ketua Tim Kerja Olahraga Edi Ruhiyat, Elvida Nuke Nilvana, Sukamto, Ketua Tim Kerja Pemuda Bobby Yunandar, Gamal Pribadi dan Nurhasanah.

Ditambahkan Kaonang, raihan penghargaan ini akan menjadi pemacu semangat untuk menyajikan informasi secara lebih menarik untuk masyarakat serta mengabdikan diri guna memberikan pelayanan lebih baik.

Dalam lomba diseminasi informasi publik itu juara 1 diraih Dinas Kesehatan Kota Tangerang, juara 2 Kecamatan Batuceper dan juara 3 Dispora Kota Tangerang.***

• Ateng San