\

Dispora Rehabilitasi Sarana Olahraga Masyarakat Batuceper

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang melakukan rehabilitasi lapangan Batuceper RW 09 yang terletak di Batuceper Indah.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang didampingi Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin meninjau proses rehabilitasi lapangan yang berada di tengah permukim tersebut.

Kaonang mengatakan lapangan RW 09 Batuceper yang tengah dalam proses rehabilitasi tersebut nantinya oleh warga bisa digunakan untuk bermain bola basket, badminton, senam dan futsal mini.

“Tempatnya kini sedang dalam proses perbaikan dan penyempurnaan supaya aktivitas masyarakat di tanah fasos fasum dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan mengolahragakan masyarakat dapat dirasakan dengan nyaman,” jelas Kepala Dispora Kaonang, Kamis 12 Oktober 2023.

Lapangan olahraga RW 09 Batuceper kini sedang dibenahi oleh Dispora Kota Tangerang. Pembenahan itu dilakukan karena bagian lantai dan jogging track banyak yang sudah hancur.

Kaonang mengajak masyarakat untuk memanfaatkan sarana olahraga yang ada di Kota Tangerang dengan bijak serta menjaga kebersihan.***

• Sumber TANGERANGSATU.CO.ID