\

Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad, Hadirkan KH Said Agil Husin Al Munawar di Peringatan Nuzulul Qur’an

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Penampilan panggung 13 kelompok hadroh santri dan pelajar Kota Tangerang memukau juri dan hadirin Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad di Masjid Agung Al Ittihad, Jalan Kisamaun Kota Tangerang, Selasa 26 Maret 2024.

Penampilan 13 kelompok hadroh itu tampak apik, kompak menyenandungkan syair religi dalam lomba hadroh habsy.

Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang, Supendi bersama jajaran menyaksikan lomba hadroh habsy.

Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad 2024, Lia Maliha mengatakan pada hari kelima perhelatan yang digelar atas kolaborasi Dinas Kepemudaan Olahraga Kota Tangerang dengan Pengurus Cabang Fatayat NU ini dilaksanakan lomba hadroh habsy, buka puasa bersama para pengemudi ojol dan santri.

“Kami menggelar buka puasa bersama ojol dan santri Kota Tangerang sebanyak 500 orang. Ini dilaksanakan di area Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad, Selasa 26 Maret 2024,” jelas Lia Maliha ditemui di lokasi acara.

Ketua Panitia Gebyar Ramadhan Kariim Al Ittihad, Lia Maliha.

Selain acara yang disebutkan di atas, sambung Lia, Selasa malam ba’da Sholat Tarawih pukul 21.00 dilaksanakan peringatan Nuzulul Qur’an dengan menghadirkan Prof Dr KH Said Agil Husin Al Munawar MA.

“Kami mengundang Muslimin-muslimat untuk hadir ke Masjid Agung Al Ittihad Kota Tangerang untuk mengikuti peringatan Nuzulul Qur’an, Selasa malam 26 Maret 2024,” ajak Lia Maliha.***

• Ateng Sanusih