\

Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang Suguhkan Acara Menarik

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang berkolaborasi dengan DKM Masjid Agung Al-Ittihad, Fatayat NU dan Rumah Muda Indonesia akan menggelar Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang pada 23 hingga 29 Maret.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan mulai dari talkshow, khataman Qur’an, tausiyah, perlombaan, hingga wisata religi dan santunan yatim.

“Tidak main-main, pada Sabtu 23 Maret 2024 ada tausiyah bersama Gus Muwafiq dan Hadroh Ahbabbul Mustofa. Selain itu, Selasa 26 Maret 2024 ada tausiyah Kiyai Said Aqil Munawar dan Nuzulul Qur’an. Di hari terakhir, Jumat 29 Maret 2024 ada talkshow bersama Najeela Shihab, Hadroh Syubabanul Muslimin dan salawat Bersama Gus Azmi,” jelas Kepala Dispora Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Juraeni, Kabid Pemuda Dispora Supendi, Ketua Tim Kerja Pemuda Bobby Yunandar, Gamal Pribadi dan Nurhasanah, Rabu 20 Maret 2024.

Sementara itu, kemeriahan lomba-lomba juga akan berlangsung pada Minggu 24 Maret hingga Kamis 28 Maret 2024. Mulai dari lomba mewarnai kaligrafi kategori anak dan remaja, lomba fesyen muslimah, lomba solo vokal religi, lomba hadroh habsy, lomba grebek sahur, dan lomba da’i tingkat SD/MI dan remaja.

“Kegiatan positif lainnya yang tak boleh dilewatkan juga ada wisata bersama 300 anak yatim, bukber bersama influencer dan anak yatim pada Minggu 24 Maret, serta bukber bersama 300 ojol pada Selasa 26 Maret 2024,” beber Kaonang.

Mantan Kabid Gakumda Satpol PP dan Camat Pinang ini mengajak, seluruh masyarakat untuk datang dan meraih keberkahan dengan menghadiri Gebyar Ramadhan Kariim Al-Ittihad Kota Tangerang.

“Ayo, ramaikan dan hadirkan keberkahan bersama-sama, ajak keluarga, pasangan, mertua dan rekan-rekan lainnya,” ajak Kaonang.***

• Ateng San