\

Hari Kedua Festival Maulid, Ribuan Warga bersama Syakir Daulay Padati Taman Elektrik Kota Tangerang

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Gema Festival Mualid yang digelar 27 September – 1 Oktober 2023 menjadi magnet bagi masyarakat untuk hadir ke Masjid Raya Al A’zhom dan Taman Elektrik di Kawasan Puspem Kota Tangerang guna mengikuti serta menyaksikan rangkaian acara yang disuguhkan panitia.

Di hari kedua penyelenggaraan festival tersebut antusias maayarakat tetap tinggi untuk hadir ke gelaran tersebut. Ribuan warga dari Kota Tangerang dan sekitarnya tumpah ruah memadati kawasan Puspem Kota Tangerang.

Kamis 28 September 2023, Festival Maulid diisi acara yang sangat menarik. Lomba baca Al-Barjanzi, lomba mewarnai, sholawat bersama Syakir Daulay serta Ka’bah metaverse.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang ditemui di Taman Elektrik menjelaskan perhelatan Festival Maulid yang digelar Pemerintah Kota Tangerang melalui Dispora sebagai leading sector berkolaborasi dengan GP Ansor menjadi bagian edukasi, wisata religi dan menggerakkan roda ekonomi masyarakat utamanya di lini usaha mikro kecil menengah (UMKM).

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, Kaonang.

“Alhamdulillah, di hari kedua Festival Maulid Kota Tangerang 2023 antusias masyarakat untuk hadir mengikuti rangkaian acara yang disuguhkan panitia tampak sangat tinggi. Kita lihat Taman Elektrik dan Kawasan Puspem Kota Tangerang dijejali warga dari Kota Tangerang dan sekitarnya,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang, Kamis malam 28 September 2023.

Ditambahkan Kaonang, masyarakat yang hadir ke arena Festival Maulid Kota Tangerang 2023 bukan semata untuk menyaksikan rangkaian acara, tetapi mereka juga berbelanja aneka produk kuliner dan fesyen di tenda-tenda gerai UMKM yang berjejer di sepanjang Jalan Satria Sudirman, Taman Elektrik serta di dalam area parkir Masjid Raya Al A’zhom.

Ahmad Desvriandi, warga Kecamatan Cibodas sengaja datang ke arena Festival Maulid Kota Tangerang 2023 bersama isteri dan anaknya untuk menyaksikan rangkaian acara sembari jajan aneka kuliner yang tersedia di tenda-tenda Festival Maulid.

“Dateng ke sini ngajak keluarga, kita bersholawatan bareng Syakir Daulay dan jajan makan minum di jejeran tenda putih yang disediakan panitia. Kita nikmatin acara ini sembari lesehan di Taman Elektrik, ini membuat kita bahagia,” jelas Desvriandi.***

  • Sumber MEDIAREPUBLIKAN.COM