\

IMI Kota Tangerang Akan Gelar Kejuaraan Nasional Motocross dan Grasstrack di Sirkuit Selapajang

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang akan menggelar kejuaraan nasional motocross dan grasstrack di Sirkuit Selapajang Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

Hal itu disampaikan Penasehat IMI Kota Tangerang, Arie Juliadi usai mengadakan pertemuan dengan Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Eny Nuraeny di aula Dispora, Selasa 17 November 2023.

Hadir pada pertemuan tersebut, Ketua Tim Kerja Olahraga Dispora Elvida Nuke Nilvana dan pengurus IMI Kota Tangerang.

Sekretaris Dispora Kota Tangerang, Eny Nuraeny mengatakan kejuaraan motocross ini menjadi sport tourism dan sport tainment di Kota Tangerang.

Ditegaskan Eny Nuraeny, kejuaraan motocross ini juga menjadi pendongkrak pertumbuhan usaha kecil menengan (UKM) Kota Tangerang.

Penasehat IMI Kota Tangerang, Arie Juliadi mengatakan dalam kejuaraan ini tidak kurang dari 200 pembalap akan turut serta berlomba.

“Insyaa Allah di bulan November 2023 perhelatan itu digelar. Dijadwalkan digelar selama tiga hari. Saat ini kami hanya menunggu Sirkuit Selapajang diperbaiki oleh Pemkot Tangerang. Kalo sudah diperbaiki, baru kami bisa menentukan tanggal pelaksanaan,” jelas Arie Juliadi.***

• Sumber TANGERANGSATU.CO.ID