\

Ini Cara Gunakan Gor dan Fasilitas Olahraga di Kota Tangerang

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kota Tangerang dikenal sebagai salah satu kota yang mencetak berbagai atlet-atlet berprestasi. Baik di ajang skala regional, nasional, hingga internasional. Selain itu, masyarakat Kota Tangerang pun sangat menggemari berbagai olahraga. Maka dari itu, untuk memfasilitasi masyarakat berolahraga dengan fasilitas yang layak, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) membuka seluruh fasilitas olahraga di Kota Tangerang agar dapat dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengatakan seluruh fasilitas olahraga yang ada di Kota Tangerang dapat dimanfaatkan masyarakat Kota Tangerang. Fasilitas olahraga tersebut dapat dibooking melalui aplikasi Tangerang LIVE di menu Tim Sport.

“Mulai dari gor hingga stadion mini yang dimiliki Pemkot Tangerang dapat di-booking dan dimanfaatkan untuk latihan. Silahkan cek jadwal dan booking fasilitas untuk olahraga yang tersedia di aplikasi Tangerang LIVE. Mulai dari futsal, sepakbola, voli, basket, hingga softball juga sudah tersedia,” ungkap Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang, Jumat siang 19 Januari 2024.

Dengan adanya fasilitas olahraga yang telah disediakan Pemkot Tangerang, Kaonang mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan dan seluruh fasilitas olahraga di Kota Tangerang. Sehingga, fasilitas-fasilitas tersebut tetap dapat digunakan dan dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang hingga jangka panjang.

“Mari kita jaga fasilitas yang sudah disediakan Pemkot Tangerang. Jangan sampai kita rusak, atau tidak kita jaga kebersihannya. Fasilitas-fasilitas ini juga milik seluruh masyarakat Kota Tangerang dan semua bisa memanfaatkannya. Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, dapat menjadi salah satu cara mencetak atlet-atlet generasi baru di Kota Tangerang dan menciptakan masyarakat Kota Tangerang yang sehat dan bugar,” imbaunya.

Saat ini ada 12 gor yang menjadi tempat penampungan logistik Pemilu 2024 yaitu, Gor Dimyati, Gor Balai Rakyat, Gor Batuceper, Gor Benda, Gor Gondrong, Gor Neglasari, Gor Sudimara Pinang, Gor Pedurenan, Gor Sudimara Selatan, Gor Larangan Utara, Gor Jatiuwung dan Gor Cibodas. Untuk sementara waktu gor tersebut di atas ditutup untuk umum.***

• Ateng San