\

Kadispora Kota Tangerang Buka Kejurda Bola Voli U-17, 22 Tim Berebut Tiket ke Kejurnas

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Sebanyak 22 tim putera-puteri sewilayah Banten mengikuti kejuaraan daerah bola voli antar klub usia 17 (U-17) di Gor Jatiuwung, Kota Tangerang 13 – 15 Oktober 2013. Mereka itu yakni 9 tim puteri dan 13 putera.

Kejurda bola voli antar klub U-17 tersebut dibuka Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang, Sabtu pagi 14 Oktober 2023.

Kaonang menegaskan kepada seluruh atlit yang mengikuti ajang bergengsi tingkat Provinsi Banten ini agar bermain cantik, bermain indah dan tunjukan ke’andalan dalam cabang olahraga bola voli.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

“Yang terpenting dalam olahraga itu harus menjaga sprotivitas pertandingan. Dari kejurda ini diharapkan muncul atlet-atlet andal tingkat nasional,” tambah Kadispora Kota Tangerang, Kaonang.

Sementara itu panitia penyelenggara kejurda tersebut, Suyono mengatakan perhelatan ini untuk mencari tim terbaik dari Provinsi Banten guna diikutsertakan dalam kejuaraan nasional bola voli antar klub U-17.

“Kejuaraan nasional bola voli antar klub U-17 ini akan digelar di Kota Tangerang, mulai pertengahan November mendatang,” ungkap Suyono.***

  • Sumber MEDIAREPUBLIKAN.COM