\

Kaonang: Dipakai Logistik Pemilu, 12 Gor di Kota Tangerang Sementara Ditutup

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Mulai akhir Januari 2024 ada sebanyak 12 gor di Kota Tangerang yang digunakan untuk logistik Pemilu selama tiga bulan ke depan. Maka selama itu gor-gor yang dipakai untuk logistik Pemilu 2024 sementara tidak digunakan untuk kegiatan olahraga dan lainnya.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menyampaikan hal kepada tangerangsatu.co.id, Kamis pagi 11 Januari 2024 di Gedung Cisadane, Jalan KS Tubun, Kecamatan Karawaci Kota Tangerang.

“Saya kepala Dinas Pemuda Olahraga menyampaikan informasi kepada masyarakat pecinta olahraga, untuk sementara ada sebanyak 12 gor yang akan dipakai gudang kotak suara Pemilu 2024,” jelas Kaonang.

Maka Kaonang mengimbau kepada masyarakat pecinta olahraga untuk sementara bisa mengalihkan tempat latihannya ke gor-gor terdekat yang tidak dipakai untuk keperluan Pemilu 2024.

“Ada kepentingan besar, hajatan Pemilu 2024. Sehingga teman-teman pecinta olahraga sementara harus pindah lokasi latihan,” terang Kepala Dispora Kota Tangerang.

Lebih lanjut Kaonang menegaskan, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggunakan gor, diharapkan segera mengosongkan tempat yang dipakai logistik Pemilu, karena Pemerintah Kota Tangerang punya hajatan besar yakni Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten yang akan digelar pada Juli 2024.

“Sehingga atlet-atlet kita bisa maksimal dalam berlatih dengan fasilitas olahraga yang selama tiga bulan dipinjam KPU,” pungkas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

Sebanyak 12 gor di Kota Tangerang yang dipakai logistik Pemilu 2024 itu yakni Gor Dimyati Kecamatan Tangerang, Gor Balai Rakyat Kecamatan Karawaci, Gor Batuceper Kecamatan Batuceper, Gor Benda Kecamatan Benda, Gor Neglasari Kecamatan Neglasari, Gor Gondrong Kecamatan Cipondoh, Gor Sudimara Pinang Kecamatan Pinang, Gor Pedurenan Kecamatan Karang Tengah, Gor Sudimara Selatan Kecamatan Ciledug, Gor Larangan Utara Kecamatan Larangan, Gor Jatiuwung Kecamatan Jatiuwung, Gor Cibodas Kecamatan Cibodas. Untuk wilayah Kecamatan Periuk memakai gudang KPU 2.

Sumber : https://tangerangsatu.co.id/kaonang-dipakai-logistik-pemilu-12-gor-di-kota-tangerang-sementara-ditutup/