\

Kaonang Lepas Dua Petinju Kota Tangerang ke Arena Pra PON NTT

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Ketua Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang, Kaonang melepas dua atlet tinju binaan Pertina Kota Tangerang yang membela Provinsi Banten, Benitus Rumahpasal (63,5 Kg) dan Yeremias Tlo’en (51 Kg) yang akan bertarung di arena Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Nusa Tenggara Timur (NTT) pada 21 Oktober 2023.

Kedua petinju asal Kota Tangerang tersebut, akan berangkat menuju arena pertandingan Pra PON NTT pada 18 Oktober 2023 bersama para atlet tinju daru Provinsi Banten lainnya.

“Saya berpesan kepada dua atlet tinju Kota Tangerang yang akan bertarung di gelanggang Pra PON hendaknya fokus menyiapkan diri untuk pertandingan tersebut,” jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang Kaonang di Kantor Dispora, usai melepas kedua petinju, Jum’at pagi 13 Oktober 2023.

Kaonang yang juga Kepala Dispora Kota Tangerang mengajak masyarakat Banten, khususnya warga Kota Tangerang untuk mendoakan semoga dua atlet tinju yang bertarung di arena Pra PON mampu mengalahkan lawan-lawannya sehingga meraih prestasi emas.

“Ini adalah jenjang untuk meraih prestasi lebih tinggi. Manfaatkan kesempatan ini dengan baik, fokus menyiapkan diri untuk bertanding,” pesan Kaonang kepada Benitus Rumahpasal dan Yeremias Tlo’en.***

• Ateng San