\

Kaonang Paparkan Manajemen Sarpras Olahraga kepada Komisi II DPRD Tangerang Selatan

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan melakukan kunjungan kerja ke Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Rabu pagi 23 Agustus 2023.

Rombongan anggota legistlatif Kota Tangerang Selatan itu dipimpin Ketua Komisi II Abdul Rahman dan diterima Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang didampingi Kepala Bidang Pemuda Dispora Supendi dan Sub Koordinator Olahraga Dispora Edi Ruhiyat di aula Dispora Gedung Cisadane.

Kepala Dispora Kota Tangerang kepada para tamu dari Tangerang Selatan membeberkan langkah-langkah yang telah dilakukan organisasi perangkat daerah (OPD) yang dipimpinnya dalam memajukan dunia olahraga dan kepemudaan.

Diungkapkan Kepala Dispora Kaonang, Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan datang untuk studi komparatif mengenai pengawasan pengendalian untuk sarana prasarana (sarpras) dan persiapan penyelenggaraan Porprov yang pada tahun 2026 Kota Tangerang Selatan menjadi tuan rumah.

“Kami menyampaikan di antaranya mengenai manajemen penggunaan gor menggunakan aplikasi sehingga auditnya lebih mudah. Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan tertarik dengan hal ini,” beber Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu Ketua Komisi II DPRD Kota Tangerang Selatan, Abdul Rahman menjelaskan pihaknya banyak belajar kepada Dispora Kota Tangerang terutama mengenai sarana prasarana olahraga.

“Kami dari Tangerang Selatan banyak belajar kepada Dispora Kota Tangerang,” jelasnya kepada wartawan.

Abdul Rahman juga tak menampik kunjungan kerjanya ke Dispora Kota Tangerang dalam rangka mempersiapkan sarana prasarana untuk penyelenggaraan Porprov VII Banten 2026.

Dikatakannya, sarana prasarana olahraga di Kota Tangerang merupakan terlengkap di Provinsi Banten sehingga mampu menyelenggarakan event-event nasional dan internasional.***

  • MEDIAREPUBLIKAN.COM