\

Kecamatan Jatiuwung Putera dan Cipondoh Puteri Juara Liga Tarkam Bola Voli Kota Tangerang 2023

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG –  Menaklukan Kecamatan Cibodas, tim bola puteri Kecamatan Cipondoh juara liga tarkam bola voli antar kecamatan sekota Tangerang 2023.

Sementara itu tim bola voli putera Kecamatan Jatiuwung mampu menggulung Larangan dengan skor 3 – 0. Dengan demikian, Kecamatan Jatiuwung menjuarai liga tarkam bola voli Kota Tangerang 2023.

Tim bola voli puteri Cipondoh unggul dari Kecamatan Cibodas 3-2 dalam pertandingan final yang digelar di Gor Gondrong, Senin 14 Agustus 2023.

Dalam liga tarkam bola voli Kota Tangerang 2023 ini, tim bola voli puteri Kecamatan Karawaci Mengalahkan Benda. Dengan demikian Kecamatan Karawaci menjadi juara 3 liga tarkam bola voli Kota Tangerang 2023.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang bersama Kepapa Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin dan Sub Koordinator Olahraga Dispora Elvida Nuke Nilvana menyaksikan langsung pertandingan final ini di Gor Gondrong.

Kepala Dispora Kaonang mengatakan, liga tarkam ini untuk mencari bibit-bibit unggul atlet bola voli Kota Tangerang dari wilayah kecamatan.

Diungkapkannya lebih lanjut, dalam pertandingan liga tarkam itu ada muncul sejumlah atlet muda berbakat yang kini mereka masih duduk di bangku SMP dan SMA.

Di arena liga tarkam bola voli itu terlihat ada atlet-atlet junior berbakat untuk bisa dikembangkan menjadi pemain voli berprestasi emas. Mereka di antaranya ada Afifah, Icel, Benita dan Kayla.

Hasil liga tarkam bola voli Kota Tangerang 2023, putera juara I Kecamatan Jatiuwung, juara II Kecamatan Larangan, juara III Kecamatan Cibodas dan juara harapan Kecamatan Karang Tengah.

Di tim puteri, juara I direbut Kecamatan Cipondoh, juara II Kecamatan Cibodas, juara III Kecamatan Karawaci dan juara harapan Kecamatan  Benda

Hadiah pemenang akan diserahkan selepas upacara peringatan detik-detik proklamasi di Alun-alun Ahmad Yani Kota Tangerang 17 Agustus 2023. Hadiah direncanakan akan diserahkan langsung oleh Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah kepada para camat yang menjadi pemenang dalam liga tarkam bola voli Kota Tangerang 2023.***

• Sumber TANGERANGSATU.CO.ID