\

Kepala Dispora Kota Tangerang Imbau Pengurus Olahraga Sertakan Atlet dalam Program BPJS Ketenagakerjaan

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang mengimbau para pengurus cabang olahraga untuk menyertakan atlet-atletnya dalam program Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Ini dimaksudkan bila terjadi insiden yang menimpa atlet bisa terjamin biaya perawatan medis tanpa batas.

Kaonang menegaskan hal itu dalam sosialisasi program BPJS Ketenagakerjaan kepada seluruh sekolah sepak bola (SSB) Kota Tangerang di sebuah rumah makan di bilangan Cipondoh, Kamis siang 7 September 2023.

Hadir pada kesempatan itu pengurus Koni Kota Tangerang Acep Suhardiman dan pengurus Askot PSSI Kota Tangerang Ahmad Yani, pihak BPJS dan para pengurus SSB.

Diungkapkan Kaonang, nilai iuran BPJS tiap bulan sekitar Rp16 ribuan manfaatnya akan sangat terasa bila terjadi insiden yang memerlukan biaya perawatan medis.

“Kemarin Pertina Kota Tangerang menyelenggarakan kejuaraan tinju amatir yang diikuti lebih dari 50 peserta. Semua atlet peserta, pelatih dan panitia di sertakan dalam jaminan BPJS Ketenagakerjaan,” ungkap Kepala Dispora Kaonang yang juga Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang.

Sementara itu pengurus Askot PSSI Kota Tangerang, Ahmad Yani mengimbau kepada para pengurus SSB untuk bisa menyertakan para atletnya dalam program BPJS Ketenagakerjaan.***

• Sumber TangerangSatu.co.id