\

Kepala Dispora Kota Tangerang: Intensitas Pertandingan Bola Basket untuk Meningkatkan Kualitas dan Kemampuan Atlet Muda

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Intensitas pertandingan bola basket yang digelar Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Kota Tangerang tergolong tinggi.

Hal ini digelar untuk meningkatkan kualitas dan kemampuan para atlet muda bola basket untuk menjadi pemain basket andal yang mampu berlaga di arena nasional dan internasional.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang menegaskan hal itu saat menghadiri pembukaan kejuaraan bola basket clash of the titans di Gor Damyati, Jalan A Damyati, Kota Tangerang, Rabu sore 30 Agustus 2023.

“Semoga anak-anak basket kita bisa menjuarai pertandingan tingkat regional, nasional dan mampu berlaga di arena internasional,” jelas Kaonang didampingi Ketua Koni Kota Tangerang Dirman dan Sekretaris Koni Warta Ginting.

Ditambahkan Kaonang, kejuaraan bola basket clash of the titans ini diikuti pelajar dari sekolah-sekolah SMA sederajat dari Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan.

“Tentunya kejuaraan ini untuk mencari bibit-bibit pemain basket unggul dari para pelajar khususnya di Kota Tangerang. Tahun 2024 Kota Tangerang menjadi tuan rumah perhelatan Popda XI Banten. Pastinya Kota Tangerang menargetkan juara umum,” tegas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.***

  • Sumber MediaRepublikan.com