\

Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Kota Tangerang 2023 Siap Dimulai

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Forum Silaturahmi Pondok Pesantren (FSPP) Kota Tangerang kembali akan menggelar Liga Santri Kota Tangerang.

Kompetisi sepak bola yang diikuti para santri dari pondok pesantren yang ada di Kota Tangerang ini perhelatan yang kedua. Sebelumnya Liga Santri I pernah digelar di Stadion Benteng Reborn pada tahun 2022.

Dijadwalkan, Jum’at 1 September, Liga Santri II tahun 2023 akan dibuka di Stadion Benteng Reborn. Seremoni pembukaan ini direncanakan akan dihadiri ribuan santri dari Kota Tangerang.

Menjelang seremoni pembukaan Liga Santri II Kota Tangerang 2023, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang Kaonang didampingi Sub Koordinator Olahraga Dispora Edi Ruhiyat dan Mulyadi meninjau Stadion Benteng Reborn, Kamis petang 31 Agustus 2023.

Dikatakan Kepala Diapora Kaonang, kompetisi sepak bola Liga Santri Kota Tangerang diselenggarakan wujud perhatian dan kepedulian dari para pengurus pondok pesantren dalam memberikan kebahagiaan bagi para santrinya.

“Liga Santri Kota Tangerang ekspresi kebahagian santri. Sepak bola bagian dari seni dan kebahagiaan serta sarana untuk menjalin silaturahim sesama para santri,” terang Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.***

• Ateng San