\

Lomba Senam Jantung Sehat Kota Tangerang Open Berhadiah Total Uang Rp45 Juta

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Tangerang akan menggelar kejuaraan senam jantung sehat seri 3 Kota Tangerang Open berhadiah uang total Rp45 juta di Gor Damyati, Kota Tangerang, 1 – 3 Desember 2023.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Eny Nuraeni mengatakan kejuaraan senam jantung sehat ini bagian dari upaya Pemerintah Kota Tangerang dalam menggenjot sport tourism dan sportainment.

“Kota Tangerang menjadikan perhelatan kejuaraan olahraga sebagai wahana wisata dan hiburan. Peserta kejuaraan dari luar daerah Banten datang ke Kota Tangerang mereka tak semata-mata mengikuti kejuaraan, juga sebagai wisatawan,” jelas Sekretaris Dispora Eny Nuraeni didampingi Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin dan Ketua Tim Kerja Olahraga Dispora Edi Ruhiyat dan Elvida Nuke Nilvana.

Sementara itu Ketua YJI Kota Tangerang, Enny Suryani menjelaskan pendaftaran peserta kejuaraan ini dibuka sampai 25 November 2023. Target peserta sebanyak 30 regu.

“Jadi kalau sudah terpenuhi target kita tutup sebelum tanggal 25 November 2023,” jelas Enny usai rapat panitia di aula Dispora Kota Tangerang, Rabu 15 November 2023.***

  • Ateng San