\

Pemerintah Kota Tangerang Tambah Sport Center di Nambo Jaya

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Walikota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah kembali meninjau proses pembangunan Sport Center Kota Tangerang yang berlokasi di Jalan Moh Toha Kelurahan Nambo Jaya Kecamatan Karawaci, Kamis 31 Agustus 2023.

Dalam tinjauannya, Walikota Arief berharap kontraktor dan organisasi perangkat daerah (OPD) teknis dapat memastikan pengerjaan proyek tersebut bisa tepat waktu. Walikota juga mengingatkan lapangan indoornya harus memenuhi standar baku berbagai olahraga indoor, mengingat tujuan pembangunan agar bisa dimanfaatkan oleh berbagai macam cabang olahraga.

“Pastikan ini nanti bisa masuk jenis olahraga apa saja, maksimalkan terkait luas lapangannya,” ujar Walikota Arief.

Arief juga mengomentari terkait progres pengerjaan Sport Center Kota Tangerang yang baru 18% untuk segera dilakukan percepatan pembangunannya.

“Percepat pekerjaan di lapangan biar bisa segera dimanfaatkan oleh masyarakat,” tegas Walikota Arief.

Sport center yang berada di Kelurahan Nambo ini dilengkapi dengan lapangan indoor dan outdoor termasuk juga jogging track. Pada tahun 2023 ini Pemerintah Kota Tangerang berencana untuk menambah satu sport center di Karawaci, stadion mini di Ciledug dan ruang terbuka publik dilengkapi jogging track yang berlokasi di Periuk.

“Optimalisasi anggaran dengan melakukan rekayasa teknik lapangan, sehingga bisa dimanfaatkan untuk publik tidak hanya berolahraga namun juga berwisata,” jelas Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah.***

  • Sumber MediaRepublikan.com