\

Pemkot Luncurkan Calendar of Events Kota Tangerang 2024

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meluncurkan Calendar of Events 2024 Kota Tangerang. 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang Herman Suwarman mengatakan, Calendar of Events ini berisi seluruh kegiatan Pemkot Tangerang selama setahun penuh. Sehingga, masyarakat dapat melihat gambaran kegiatan apa saja yang akan berlangsung di Kota Tangerang.

“Ini juga sekaligus sebagai upaya branding Kota Tangerang sebagai City of Events. Total secara keseluruhan terdapat 60 event yang akan berlangsung di tahun 2024. Informasi Calendar of Events tersebut juga akan disebarluaskan ke masyarakat Kota Tangerang,” ungkap Sekda Kota Tangerang, Rabu 28 Februari 2024. 

Sekda Kota Tangerang, Herman Suwarman

Lebih lanjut Sekda menuturkan, Kota Tangerang sebagai Gateway of Indonesia memberikan berbagai kemudahan akses bagi siapa saja, baik wisatawan domestik maupun mancanegara. Dengan lokasi yang sangat strategis tersebut, diharapkan berbagai kegiatan dan acara yang dibuat baik oleh Pemkot Tangerang maupun pihak lainnya dapat membangun Kota Tangerang dalam berbagai sektor. 

“Kami harap, masyarakat juga dapat turut memeriahkan berbagai acara yang ada di Kota Tangerang. Silakan cek seluruh jadwal acara di media sosial instagram @tangerangkota. Mari kita semua berkolaborasi wujudkan visi untuk Kota Tangerang,” tutupnya.

Sementara dalam Calendar of Events 2024 itu yang tertera di https://www.instagram.com/p/C34-pAmRI02/?igsh=MTd2MDZsa2FsMmRpNQ== agenda kegiatan didominasi perhelatan kepemudaan dan olahraga. Hal ini menegaskan bahwa Kota Tangerang terus menggenjot sport tourism, sportainment dan sport industry yang pada muaranya meningkatkan pendapatan asli daerah serta menjadi pendongkrak geliat ekonomi masyarakat.***

• Ateng Sanusih