\

Pemkot Tangerang Akan Tampilkan Suguhan Acara Menarik di Peringatan Hari Sumpah Pemuda

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Serangkaian acara menarik telah dirancang panitia penyelenggara peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 tingkat Kota Tangerang yang akan digelar pada 27 – 29 Oktober 2023 di Taman Elektrik Kawasan Puspem Kota Tangerang.

Untuk mematangkan perhelatan tersebut, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) mengadakan rapat koordinasi dengan panitia penyelenggara serta organisasi perangkat dinas terkait serta sejumlah komunitas di aula Dispora Kota Tangerang, Rabu siang 19 Oktober 2023.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang didampingi Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Dispora Supendi, Kabid Olahraga Jejen Jaenudin dalam rapat koordinasi tersebut menegaskan, penyelenggaraan peringatan Hari Sumpah Pemuda 2023 kepada semua unsur yang terlibat untuk dapat bekerja maksimal agar perhelatan tersebut berjalan sukses lancar dan masyarakat yang berkunjung nyaman.

“Kita ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Maka diminta semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke 95 ini untuk memberikan yang terbaik pula bagi masyarakat,” jelas Kaonang pada rapat yang dihadiri pula para Ketua Tim Kerja Dispora Kota Tangerang.

Sementara Kabid Pemuda Dispora Kota Tangerang Supendi menyebutkan tema Hari Sumpah Pemuda tahun 2023 yakni Rupa-rupa.

“Kenapa Rupa-rupa? Karena kami mengundang semua komunitas bercampur baur menjadi satu dalam perhelatan Hari Sumpah Pemuda ke 95,” jelas Kabid Pemuda Supendi didampingi Ketua Tim Kerja Pemuda Bobby Yunandar, Gamal Pribadi dan Nurhasanah.

Panitia Hari Sumpah Pemuda Kota Tangerang 2023, Alvin menerangkan rangkaian acara yang akan disuguhkan berbeda dari pergelaran sebelumnya.

“Di antaranya kami hadirkan beragam komunitas, penampila band, performance dan yang lainnya,” ungkap Alvin.***

• Sumber TANGERANGSATU.CO.ID