\

Pengurus Askot Diharapkan Bisa Bangkitkan Kejayaan Persepakbolaan Kota Tangerang

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pengurus Asosiasi PSSI Kota (Askot) Tangerang yang baru diyakini dapat membangkitkan kejayaan persepakbolaan Kota Tangerang. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang, Herman Suwarman menegaskan hal itu saat menyampaikan sambutan di pelantika pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang periode 202e – 2027 di Pakons Prime Hotel, Minggu 31 Desember 2023.

“Alhamdulillah, Persikota sudah masuk ke dalam Liga 3 Nasional. Insyaa Allah Persikota akan masuk ke dalam Liga 2 Nasional dan terus selanjutnya  kejayaan akan terukir kembali,” jelas Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman.

Sekda Kota Tangerang menyampaikan dukungannya terhadap kepengurusan Asosiasi PSSI Kota Tangerang yang baru sehingga dapat terus menciptakan ekosistem olahraga sepakbola yang baik guna mencetak atlet-atlet berkualitas.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Asosiasi PSSI Provinsi Banten, Pilar Saga Ichsan sekaligus melantik pengurus Asosiasi PSSI Kota Tangerang 2023 – 2027. Mereka yang dilantik di antaranya Ketua Komite Eksekutif Sachrudin, Wakil Ketua Komite Eksekutif Mahdiar, Anggota Eksekutif Dodi Efendi, Acep Suhardiman, Ahmad Haidar, Sekretaris Aam Muharam. Dua mantan penjaga gawang Persikota, Edi Ruhiyat dan Mulyadi juga masuk dalam susunan pengurus Askot PSSI Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, Kaonang menaruh harapan kepada mantan Wakil Walikota Tangerang Sachrudin yang dilantik jadi Ketua Komite Eksekutif Asosiasi PSSI agar persepakbolaan Kota Tangerang yang sempat tertidur lama kembali tampil di gelanggang nasional.

“Ini adalah harapan semua lapisan masyarakat yang ada di Kota Tangerang,” ujar Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu Ketua Komite Eksekutif Asosiasi PSSI Kota Tangerang Sachrudin mengajak jajaran pengurus Askot merapatkan barisan untuk menyusun program pembinaan sepak bola. Sachrudin juga meminta dukungan Pemerintah Kota Tangerang agar program dan kegiatan Askot bisa berjalan dengan baik.***

• Ateng San