\

Pengurus PBVSI Kota Tangerang Dilantik, Kepala Dispora: Diharapkan Mampu Mengangkat Atlet ke Puncak Prestasi

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang periode 2023 – 2027 di bawah kepemimpinan Damiati diharapkan mampu mengangkat atlet putera-puteri Kota Tangerang ke puncak tangga prestasi regional, nasional dan internasional.

Penegasan itu dilontarkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang yang mewakili Walikota Tangerang dalam menghadiri pelantikan Pengurus PBVSI Kota Tangerang 2023 – 2027 dan membuka rapat kerja cabang olahraga tersebut di Wisma Atlet Modernland, Sabtu pagi 16 Desember 2023.

Hadir dalam kesempatan tersebut Ketua PBVSI Banten Winata, Kabid Olahraga Dispora Kota Tangerang Jejen Jaenudin, Ketua Koni Kota Tangerang H Dirman serta Sekretaris Koni Warta Ginting dan para pengurus PBVSI Kota Tangerang 2023 – 2027.

“Pemerintah Kota Tangerang memfasilitasi sarana yakni menyediakan venue sangat baik ditambah pembinaan dan program atlet sarjana bagi para atlet berprestasi. Harapannya kepada pengurus mampu melahirkan atlet-atlet muda berprestasi,” beber Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

Ketua Koni Kota Tangerang, H Dirman menegaskan cabang olahraga bola voli banyak digemari masyarakat. Perkembangan bola voli Kota Tangerang terbilang bagus, di sini banyak tumbuh klub yang melakukan pembinaan kepada atlet muda. Di Kota Tangerang juga kerap digelar kejuaraan bola voli, yang terbaru kejuaraan nasional bola voli antar klub usia 17.

“Kepada pengurus cabang olahraga bola voli Kota Tangerang yang baru dilantik saya minta untuk terus meningkatkan pembinaan guna mengangkat prestasi atlet ke tingkat nasional. Pemerintah Kota Tangerang mendukung perkembangan olahraga  bola voli dengan memberikan fasilitas dan venue terbaik,” ungkap Ketua Koni Kota Tangerang, H Dirman.

Ketua PBVSI Kota Tangerang yang baru dilantik, Damiati mengungkapkan tugas pokok dari pengurus PBVSI melakukan pembinaan terhadap atlet-atlet bola voli.

Dengan kekompakan dan sinergitas pengurus PBVSI bersama Dispora dan Koni Kota Tangerang, sambung Damiati, bisa melakukan pembinaan terhadap bibit potensial yang bisa berprestasi di arena nasional bahkan internasional.

Pengurus PBVSI Kota Tangerang 2023 – 2027 di antaranya Ketua Umum Damiati, Ketua Harian Kosasih, Sekretaris Ahsanulhaq, Wakil Sekretaris Puji Astuti, Bendahara Erysca Yuniarti Widhihapsari, Wakil Bendahara Linda Sudiyana.***

  • Ateng Sanusih