\

Penjabat Wali Kota Tangerang Siap Lanjutkan Program Arief – Sachrudin

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Masa jabatan Wali Kota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin periode 2018-2023 resmi berakhir. Serah terima jabatan sekaligus pelantikan Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang periode 2023-2024 dilakukan di Pendopo Gubernur Banten, Selasa 26 Desember 2023. Pj Gubernur Banten, Al Muktabar melantik langsung Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin.

Pj Gubernur Banten, Al Muktabar mengucapkan selamat kepada Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin atas pelantikan yang telah dilaksanakan. Ia juga mengapresiasi Wali Kota Tangerang dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2018-2023 yang telah memberikan banyak pencapaian melalui berbagai program selama satu dekade.

“Tentu sesuai dengan surat keputusan, salah satu tugas khusus beliau adalah menjaga dan melaksanakan Pemilu yang sudah dimulai khususnya di tahun 2024 nanti. Lalu, dalam pelaksanaan pembangunan pemerintah dan kemasyarakatan ada dinamika yang berkembang sesuai keadaan kekinian. Wali kota harus menyesuaikan dengan keadaan tersebut dalam melayani masyarakat dengan maksimal,” ungkapnya.

Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin menyampaikan bahwa ia siap untuk melanjutkan program-program yang telah dan sedang berjalan pada masa kepemimpinan satu dekade Arief – Sachrudin. Langkah selanjutnya, ia akan segera melakukan koordinasi program-program yang sedang berjalan di Kota Tangerang bersama seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemerintah Kota Tangerang.

“Dengan izin Allah, dukungan Bapak Pj Gubernur Banten dan seluruh masyarakat Kota Tangerang tentu kami akan melanjutkan program-program yang ada di Kota Tangerang, karena prinsip pemerintahan tidak boleh kembali ke titik nol. Semua harus berlanjut, berkelanjutan dan terus ditingkatkan,” tuturnya.

Ia berharap, dapat mendapatkan dukungan penuh dari seluruh stakeholder baik pemerintah, birokrasi, akademisi dan semua pihak untuk membangun kolaborasi dalam pembangunan Kota Tangerang. Sehingga, dapat menggapai kesejahteraan masyarakat Kota Tangerang lebih cepat.

“Mudah-mudahan, kami dapat dukungan penuh dari seluruh agar secepatnya melakukan kolaborasi bersama di Kota Tangerang. Sehingga, kita semua bersama-sama dapat mencapai masyarakat Kota Tangerang yang sejahtera,” harapnya.

Sementara itu, Wali Kota Tangerang periode 2018-2023, Arief Rachadiono Wismansyah mengucapkan terima kasih atas segala upaya dan dukungan dari masyarakat yang telah berkontribusi selama satu dekade pembangunan Kota Tangerang. Ia beserta birokrat dan seluruh masyarakat Kota Tangerang siap membantu dan mendukung program-program yang dilaksanakan oleh Pj Wali Kota Tangerang.

“Saya mengucapkan terima masih kepada Bapak Pj Gubernur Banten atas bimbingannya selama ini, juga kepada masyarakat Kota Tangerang atas segala dukungan dan kontribusi dalam pembangunan Kota Tangerang selama satu dekade kepemimpinan saya beserta Pak Sachrudin. Alhamdulillah, sekarang sudah ada pemimpin yang siap mengisi posisi Wali Kota Tangerang dan kami siap membantu dan mendukung penuh,” tutupnya.***

• Ateng San