\

Persikota Libas Mavericks 2 – 0 di Laga Pertama Liga 3 Banten

TANGERANGSATU.CO.ID, TANGERANG SELATAN – Semangat juang dan kerja keras dari para pemain bayi ajaib dalam kompetisi sepakbola Liga 3 Reginal Banten berbuah manis.

Pada pertandingan pertama yang mempertemukan Persikota dengan Maverick di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan, Senin siang 9 September 2023, Persikota berhasil membawa pulang tiga poin penuh, usai melibas perlawanan klub Maverick FC dengan skor akhir 2-0.

Kedua gol Persikota tersebut dijebloskan ke gawang Mavericks oleh pemain nomor punggung 77, Zidhan Putra Salam pada menit 39 dan 61.

Sekretaris Daerah Kota Tangerang, Herman Suwarman  secara langsung menyaksikan semangat menolak kalah dari kesebelasan kebanggaan warga Kota Tangerang untuk dapat meraih poin penuh pada laga awal kompetisi.

“Tim Persikota di musim ini sudah jauh lebih kuat secara komposisi pemain dan yakin bisa meraih hasil optimal,” ungkap Sekda Kota Tangerang, di Stadion Trimatra Kodiklat TNI Serpong, Tangerang Selatan.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang bersama Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Ketua Tim Kerja Olahraga Edi Ruhiyat, Ketua Tim Kerja Pemuda Gamal Pribadi menyemangati tim Persikota dalam laga pertama Liga 3 Banten di Stadion Trimatra Kodiklat TN.. (foto: tangerangsatu.co.id/ateng san)

“Awal yang baik untuk awal kompetisi, Alhamdulillah bisa bawa pulang tiga poin,” tutur Herman Suwarman.

Sekda Herman Suwarman juga mengharapkan agar semangat dari para pemain dan jajaran pelatih tetap terjaga hingga kompetisi Liga 3 Regional Banten berakhir dan membawa Persikota berlaga di Liga 2. “Ambil poin penuh di setiap pertandingan, pasti bisa,” ungkap optimis.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang Kaonang hadir bersama Kabid Olahraga Jejen Jaenudin, Ketua Tim Kerja Olahraga Edi Ruhiyat dan Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora Gamal Pribadi menyemangati para pemain Persikota bertanding.

“Ini pertandingan pertama yang bagus di Liga 3 Banten. Persikota mampu menunjukkan permainan cantik sehingga mampu menaklukan Mavericks 2 – 0,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Persikota, tambah Kaonang, kini bangkit untuk menjadi pemenang dalam setiap pertandingan di liga tanah air.

Pada laga berikutnya Persikota akan menghadapi Duta Fc pada Jumat 13 Oktober 2023 bertempat di Stadion Kodiklat TNI Serpong.***

• Sumber TANGERANGSATU.CO.ID