\

Pertina Sosialisasi ke Sekolah-sekolah Ajak Pelajar Kota Tangerang Jadi Juara Tinju

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Pengurus Cabang Persatuan Tinju Amatir Indonesia (Pengcab Pertina) Kota Tangerang akan melakukan sosialisasi cabang olahraga tinju ke sekolah-sekolah guna mengajak para pelajar untuk menjadi atlet adu jotos tersebut.

Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang, Kaonang mengungkapkan sosialisasi ini digelar ke sekolah-sekolah guna menumbuhkan minat para pelajar untuk menggeluti cabang olahraga tinju.

Pengurus Pertina, kata Kaonang yang juga Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang, mengajak para pelajar untuk bergabung menjadi atlet tinju di sasana-sasana yang ada di Kota Tangerang.

Kaonang, Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang.

“Saat ini di Kota Tangerang ada Sasana Mutiara Naga Pabuaran di Gor Koang Jaya, Sasana Benteng Surya di depan kantor Kecamatan Karawaci, Sobandi Boxing Camp di Kelurahan Uwung Jaya dan Sasana Wijayakusuma di Jl Karya Damai (Blok Cangkir) No 30 RT 04/03 Kelurahan Buaran Indah Kota Tangerang,” jelas Ketua Pengcab Pertina Kota Tangerang.

Ditambahkan Kaonang, menjadi atlet adalah bagian dari untuk meraih masa depan. Atlet-atlet pelajar Kota Tangerang yang berprestasi di arena tanding, saat ini mereka mendapat beasiswa kuliah gratis sampai lulus menjadi sarjana di Universitas Yatsi Madani.

“Pertina Kota Tangerang mengajak para pelajar untuk menjadi juara di atas ring tinju,” ujar Kaonang.***

• Ateng San