\

Pesona Panggung Veve Zulfikar Memukau Ribuan Pengunjung Festival Maulid Kota Tangerang

BANTENKINI.COM, KOTA TANGERANG – Pesona penampilan panggung Veve Zulfikar di hari keempat perhelatan Festival Maulid yang digelar Dinas Pemuda Olahraga Kota Tangerang bersama GP Ansor memukau pengunjung di Taman Elektrik Kawasan Puspem, Sabtu malam 30 September 2023.

Sejak Sabtu sore, warga dari wilayah Tangerang dan sekitarnya telah berdatangan area Festival Maulid 2023. Tak sedikit dari mereka yang datang ke arena festival itu mengajak keluarga.

Mereka memanfaatkan kesempatan itu untuk mengisi akhir pekan sembari menikmati aneka kuliner yang terjaja di tenda-tenda gerai usaha mikro kecil sekitaran Festival Maulid.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang turut menyaksikan penampilan panggung Veve Zulfikar. Kaonang didampingi Kabid Pemuda Dispora Supendi dan Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora Bobby Yunandar.

“Di hari keempat pelaksanaan Festival Maulid 2023 ini antusias masyarakat untuk hadir ke arena festival tetap terlihat tinggi,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.

Tampak warga memadati area Taman Elektrik dan Jalan Satria Sudirman di depan Gedung Puspem Kota Tangerang. Mereka juga berbelanja kuliner dan fesyen dari para UMKM yang menjadi peserta bazaar di Festival Maulid.

“Perhelatan Festival Maulid Kota Tangerang diisi dengan nilai-nilai pendidikan yang menguatkan keimanan umat Islam serta menjadi daya ungkit ekonomi masyarakat utamanya para pelaku UMKM,” terang Kepala Dispora Kaonang.

Perhelatan Festival Maulid Kota Tangerang, sambung Kepala Dispora Kaonang, Minggu 1 Oktober 2023 menjadi hari terakhir gelaran tersebut. Di hari kelima sebagai penutup, Gambus El Mahbub tampil di panggung utama Festival Maulid.

“Di hari terakhir Minggu 1 Oktober 2023, Festival Maulid Kota Tangerang disemarakkan dengan lomba kaligrafi, lomba sholawat, Ka’bah Metaverse dan penampilan gambus El Mahbub. Insyaa Allah Festival Maulid Kota Tangerang 2023 akan ditutup bapak Wakil Walikota Tangerang Sachrudin,” ungkap Kaonang.***

• Sumber BANTENKINI.COM