\

Ribuan Masyarakat Kota Tangerang Ramaikan Konvoi Perpisahan Arief – Sachrudin

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Ribuan masyarakat ramaikan konvoi perpisahan mengantarkan prosesi purnabakti Arief Rachadiono Wismansyah dan Sachrudin sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang periode 2013-2023.

Konvoi perpisahan tersebut diramaikan ribuan masyarakat dari berbagai lapisan, mulai dari pegawai Pemkot Tangerang, kecamatan, kelurahan, sampai puluhan komunitas motor di bawah koordinasi Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kota Tangerang.

“Konvoi perpisahan tadi merupakan inisiasi dari masyarakat sebagai bentuk ucapan terima kasih atas dedikasi yang selama ini diberikan Arief – Sachrudin dalam memimpin Kota Tangerang. Semua berjalan meriah, tertib dan berkesan selama perjalanan dari Kebon Nanas menuju Cimone, Kota Tangerang,” ujar Ketua IMI Kota Tangerang, Ujang Hendra Gunawan, Selasa 26 Desember 2023.

Ia melanjutkan, konvoi perpisahan ini sebagai bentuk perayaan atas keberhasilan Arief – Sachrudin dalam proses dedikasi membangun Kota Tangerang selama satu dekade terakhir. Terlihat, masyarakat dari berbagai wilayah di sekitar rute konvoi juga turut berpartisipasi dengan penuh antusias mengiringi konvoi perpisahan berlangsung.

“Wah, luar biasa, konvoi perpisahan berjalan dengan tertib, serta semua lapisan masyarakat turut berantusias mengikuti arak-arakan mengantarkan prosesi purnabakti Arief – Sachrudin sebagai pemimpin Kota Tangerang,” ujar salah satu warga asal Ciledug, Romi, yang turut mengikuti konvoi perpisahan.

Selain itu, setelah konvoi perpisahan berlangsung, tasyakuran juga digelar di kediaman Arief Rachadiono Wismansyah dan Sachrudin bersama masyarakat Kota Tangerang.***

• Ateng San