\

Satu hari Jelang Pemilu, Dispora Lakukan Monitoring ke Tiga Kelurahan di Kecamatan Pinang

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Satu hari menjelang pelaksanaan Pemilu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang Kaonang bersama Kepala Bidang (Kabid) Pemuda Dispora Supendi dan Kabid Olahraga Jejen Jaenudin melakukan monitoring persiapan Pemilu ke tiga kelurahan di wilayah Kecamatan Pinang, Selasa 13 Februari 2024.

Wilayah yang menjadi obyek monitoring yakni Kelurahan Panunggangan, Panunggangan Timur dan Panunggangan Utara. Pada pelaksanaan Pemilu 14 Februari 2024, para pegawai Dispora diwajibkan melakukan monitoring di tiga wilayah kelurahan tersebut.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang menjelaskan monitoring Pemilu 2024 ini petunjuk dari Penjabat Walikota Tangerang, Nurdin kepada jajaran Dispora.

“Hari ini Dispora sesuai dengan perintah Bapak Pj Walikota Tangerang melakukan monitor di tiga kelurahan yakni Panunggangan, Panunggangan Timur dan Panunggangan Utara,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Diharapkan, sambung Kaonang yang mantan Camat Pinang ini, Pemilu 14 Februari 2024 berjalan dengan sukses, lancar tanpa ada kendala.

Dispora melakukan monitoring Pemilu 2024 ke Kelurahan Panunggangan Kecamatan Pinang.

Dalam monitoring ini, tambah Kaonang, dilakukan inventarisir wilayah yang ada potensi banjir untuk menjadi atensi khusus.

Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Panunggangan, Supriatna menjelaskan di wilayah kerjanya ada sebanyak 28 tempat pemungutan suara (TPS) yang tersebar di empat rukun warga (RW). Supriatna juga menjelaskan di wilayah Kelurahan Panunggangan tidak ada TPS rawan.

Sementara Ketua PPS Kelurahan Panunggangan Utara, Adriansyah menjelaskan di Panunggangan Utara ada 70 TPS tersebar di lima RW.

“Untuk TPS yang ada kerawanan banjir terdapat di RW 01, ada tiga TPS. Juga ada di RW di Sawah Dalem,” beber Adriansyah.

Ia mengajak kepada semua masyarakat untuk datang ke TPS pada 14 Februari 2024 guna menyalurkan haknya melakukan pencoblosan Pemilu.***

• Ateng San