\

Sekretaris Dispora Kota Tangerang: Tiyadhita Marching Brass harus Mampu Berprestasi di Arena Internasional

MEDIAREPUBLIKAN.COMKOTA TANGERANG – Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Eny Nuraeni membuka seleksi anggota Tiyadhita Marching Brass di Stadion Benteng Reborn, Minggu 2 Desember 2023.

Hadir turut mendampingi Eny Nuraeni pada kesempatan itu Kepala Bidang Pemuda Dispora Supendi, Kepala Bidang Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora Gamal Pribadi dan pengurus Tiyadhita Marching Brass Qori Arifiansyah Chaerudin.

Seleksi anggota Tiyadhita Marching Brass diikuti sebanyak 120 peserta pelajar SMP, SMA sederajat dan perguruan tinggi dari wilayah Kota Tangerang.

Sekretaria Dispora Eny Nueraeni mengatakan kegiatan ini sangat positif bagi para pelajar dan mahasiswa Kota Tangerang.

“Ini suatu kegiatan untuk meningkatkan kemampuan dan keahlian para anak muda di luar dari akademisnya,” jelas Sekretaris Dispora Kota Tangerang Eny Nuraeni.

Dengan adanya seleksi anggota ini, sambung Sekretaris Dispora, ke depannya diharapkan dapat memperkuat Tiyadhita Marching Brass yang mampu berprestasi di arena internasional.

“Insyaa Allah, Agustus 2024 Kota Tangerang kembali menjadi tuan rumah kejuaraan Indonesia Drum Corps International dan pada ajang tersebut nanti Tiyadhita Marching Brass mampu menorehkan catatan emas sebagai juara,” jelas Eny Nuraeni.

Tiyadhita Marching Brass binaan Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Tangerang, pada ajang Indonesia Drum Corps International November 2023 berhasil merebut empat gelar juara. Diharapkan pada tahun depan mampu merebut gelar juara sebagai terbaik dalam ajang yang sama. ***

  • Ateng Sanusih