\

Senam Sehat bersama Dispora di Stadion Benteng Reborn Banjir Hadiah

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang kembali menggelar senam sehat banjir hadiah. Tiga unit kompor gas dua tungku dan sejumlah barang lainnya menjadi doorprize bagi peserta senam sehat Dispora Kota Tangerang yang digelar di Stadion Benteng Reborn, Jum’at pagi 26 Januari 2024.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang bersama Sekretaris Dispora Eny Nuraeni, Kabid Olahraga Dispora Jejen Jaenudin, Kabid Pemuda Supendi, Ketua Tim Kerja Olahraga Dispora Edi Ruhiyat, Elvida Nuke Nilvana, Sukamto, Ketua Tim Kerja Pemuda Dispora Bobby Yunandar, Gamal Pribadi dan Nurhasanah serta para pegawai Dispora membaur dengan masyarakat melakukan olahraga senam.

Pada kesempatan itu turut bergabung pula pegawai BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol yang dipimpin Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus dan Keagenan, Hary Dwimarwoko. BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol dalam kesempatan ini turut memberi doorprize untuk peserta senam.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menjelaskan senam sehat yang digelar rutin tiap Jum’at pagi mulai pukul 07.00 ini gratis bagi masyarakat umum. Senam ini dipandu para instruktur profesional dari Dispora Kota Tangerang.

“Bagi masyarakat silahkan bergabung dengan Dispora tiap Jum’at pagi di Stadion Benteng Reborn untuk senam bersama. Dispora Kota Tangerang memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan  masyarakat. Mens sana in corpore sano, jiwa yang sehat dalam tubuh yang sehat,” jelas Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.

Sementara itu Kepala Bidang Kepesertaan Program Khusus dan Keagenan BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol, Hary Dwimarwoko mengungkapkan senam sehat yang digelar Dispora Kota Tangerang ini menarik minat masyarakat untuk giat berolahraga. BPJS Ketenagakerjaan Tangerang Cikokol bergandengan dengan Dispora Kota Tangerang mengajak masyarakat untuk aktif berolahraga.

“BPJS Ketenagakerjaan ada program kepesertaan untuk masyarakat bukan penerima upah. Di antara sasarannya yakni masyarakat pedagang, petani dan nelayan. Kepada masyarakat yang berada di sektor informal kami harap segera mendaftar ke BPJS Ketenagakerjaan dengan iuran terjangkau sebesar Rp16.800 perbulan dan manfaat yang diterima bila terjadi kecelakaan ditanggung biaya pengobatan seluruhnya oleh BPJS Ketenagakerjaan.

Pada kesempatan ini pula, Ketua Tim Kerja Olahraga Dispora Kota Tangerang Edi Ruhiyat mengajak masyarakat untuk bergabung tiap jum’at pagi di Stadion Benteng Reborn untuk senam yang dipandu para instruktur profesional.***

• Ateng San