\

Sepak Bola Kota Tangerang Diharapkan Kembali Jaya

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Penjabat (Pj) Walikota Tangerang, Nurdin, akan mendorong olahraga sepak bola di Kota Tangerang agar kembali berkembang dan jaya meraih prestasi

Demikian disampaikan Pj Walikota Tangerang, saat diskusi bertajuk “Apakabar Sepak Bola di Kota Tangerang,” yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn, Jumat pagi 23 Februari 2024.

Dalam Diskusi tersebut, Pj Walikota Nurdin menyampaikan, sepak bola merupakan salah satu olahraga yang digemari seluruh masyarakat. 

“Insya Allah, sepak bola di Kota Tangerang akan kembali berjaya. Kami akan terus mendorong kembali perkembangan sepak bola di kota ini agar dapat melahirkan talenta-talenta muda yang berprestasi,” ujar Pj Walikota Tangerang Nurdin.

Lanjut Pj Walikota Nurdin, sepak bola akan kembali berkembang jika dibarengi dengan sinergi dan kolaborasi dengan seluruh elemen  masyarakat Kota Tangerang. 

“Dengan dukungan seluruh masyarakat Kota Tangerang, insya Allah sepak bola akan kembali berkembang dan berprestasi. Semoga nanti Kota Tangerang akan menjadi tuan rumah untuk Liga 3 nasional,” kata Pj Walikota Nurdin.

Disamping itu, Pemkot juga akan terus mengembangkan fasilitas olahraga bagi masyarakat Kota Tangerang.

“Fasilitas publik untuk olahraga terus kami tingkatkan, seperti halnya stadion olahraga dengan standar internasional,” pungkasnya.

Selepas diskusi tersebut, turut dilanjutkan dengan pertandingan persahabatan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melawan Askot FC Kota Tangerang serta Komunitas Media di Kota Tangerang. Pertandingan tersebut juga merupakan bagian dari upaya Pemkot untuk mendorong kembali gairah dan perkembangan sepak bola di Kota Tangerang.***

• Ateng Sanusih