\

Tampilkan Dinding Panjat Tebing Mini, Stand Dispora di Festival Cisadane Diserbu Pengunjung

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Sejak pagi di hari pertama Festival Cisadane Kota Tangerang 2023  Stand Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) langsung ramai diburu pengunjung. Di stand Dispora tersaji wisata olahraga mini.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengungkapkan sepanjang pembukaan berlangsung, sekiranya sudah ratusan anak-anak hingga dewasa berkunjung ke wisata olahraga mini di stand Dispora Kota Tangerang.

“Wisata olahraga mini di Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 ini, Dispora menyajikan mini wall clambing, permainan tradisional, egrang, bakiak dan panahan. Paling banyak diburu ialah mini wall clambing yang tak pernah sepi dari buruan warga yang ingin mencobanya,” ungkap Kaonang, Rabu malam 22 November 2023.

Ia pun menjelaskan, di stand Dispora pada Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 juga tersaji ragam informasi organisasi kepemudaan dan aplikasi Tim Sport.

“Dengan stand wisata olahraga mini ini, Dispora ingin memberikan pengalaman untuk para pengunjung menggunakan langsung sederet alat olahraga. Terlebih, memotivasi pengunjung untuk lebih dalam menggeluti olahraga hingga muncul atlet-atlet baru di Kota Tangerang,” tutur Kepala Dispora Kaonang.

“Tapi minimal, pengunjung mengenal ragam cabang olahraga dan merasakan langsung sederet alat olahraganya. Terlebih, Dispora juga mendatangkan langsung para atlet profesionalnya, untuk mereka berlatih dan berbincang langsung,” tambahnya.

Ia pun mengimbau, seluruh pengunjung Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 untuk tidak lupa datang ke stand Dispora Kota Tangerang. “Festival Cisadane Kota Tangerang 2023 akan hadir hingga 26 November mendatang. Ayo datang dan ramaikan seluruh rangkaian acaranya,” ajak Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang.***

• Ateng San