\

Tangerang Kitri Festival Akan Digelar di Stadion Benteng Reborn

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang akan menggelar Tangerang Kitri Festival di Stadion Benteng Reborn, 23 – 25 Agustus 2024. Perhelatan ini akan diikuti sebanyak 3000 Pramuka dari berbagai daerah di Tanah Air.

Tangerang Kitri Festival akan menjadi pertemuan Pramuka penggalang serta pandega terbesar di Banten selama tiga hari dengan sederet acara dan lomba kepramukaan. Dalam melaksanakan perhelatan ini, Dispora Kota Tangerang berkolaborasi dengan stakeholder kepramukaan.

Kepala Dispora Kota Tangerang, Kaonang mengatakan Tangerang Kitri Festival menjadi ajang adu dan uji kemampuan para Pramuka Penggalang dan Pandega.

” Di Tangerang Kitri Festival akan digelar lomba kepramukaan, pergelaran musik/band, pramuka bersholawat, festival film pendek bersama Harris Nizam, lomba international scout challange,” ungkap Kaonang didampingi Kabid Pemuda Dispora Supendi dan Ketua Tim Kerja Organisasi Kepemudaan dan Pramuka Dispora, Bobby Yunandar.

Ditambahkan Kaonang, bagi para Pramuka yang ingin ikut jadi peserta Tangerang Kitri Festival tidak dipungut biaya.

“Dispora Kota Tangerang juga menyiapkan tenda stand sebanyak 20 unit untuk pelaku usaha mikro kecil dan menengah yang bergerak dalam produk kepramukaan,” beber Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang.***