\

Tangerang Open Lomba Senam Jantung Sehat Seri 3 Diikuti dari Berbagai Provinsi

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Perhelatan Tangerang Open Lomba Senam Jantung Sehat Seri 3 digelar 1 – 3 Desember 2023. Lomba ini digelar di Gor Damyati Kota Tangerang.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang meninjau langsung technical meeting serta kesiapan penyelenggaraan tersebut, Jumat petang 1 Desember 2023.

Kepala Dispora Kaonang pada kesempatan itu didampingi Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kota Tangerang, Enni Suryani.

“Ini adalah ajang olahraga yang diikuti banyak provinsi dari luar Banten. Dispora Kota Tangerang terus menggiatkan penyelenggaraan kejuaraan atau lomba skala regional, nasional dan internasional guna menjadi daya ungkit ekonomi masyarakat,” jelas Kaonang.

Sementara itu Ketua YJI Kota Tangerang, Enni Suryani mengatakan ada sebanyak 31 grup yang berlomba dalam Tangerang Open Lomba Senam Jantung Sehat Seri 3 ini.

Lomba ini, kata Enni Suryani, selain diikuti peserta dari delapan kabupaten dan kota di Provinsi Banten, juga banyak dari provinsi lain.

Enni menyebutkan, pesertanya dari Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Daerah Istimewa Jogjakarta, Sumatera Selatan dan Kalimantan Barat.***

• Ateng San