\

Terima Kunjungan Pengurus PBVSI, Kaonang: Jangan Ada Kepentingan Pribadi dalam Seleksi Atlet Popda Banten

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kepala Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Kota Tangerang, Kaonang menerima Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Tangerang periode 2023 – 2027, Dimyati Dimmitri bersama pengurus cabang olahraga tersebut di Kantor Dispora, Gedung Cisadane Jalan KS Tubun Kecamatan Karawaci, Jum’at pagi 13 Oktober 2023.

Dalam kesempatan itu Ketua PBVSI Kota Tangerang Dimyati Dimmitri melaporkan kepada Kepala Dispora hasil musyawarah cabang dan surat keputusan susunan pengurus cabang olahraga bola voli Kota Tangerang yang baru.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang berpesan kepada pengurus PBVSI untuk sungguh-sungguh dalam membina dan menyeleksi atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XI Banten 2024.

“Jangan ada kepentingan pribadi dalam seleksi atlet Popda. Kita ke depankan kepentingan Kota Tangerang, supaya bola voli Kota Tangerang putera-puteri mampu merebut medali emas dalam Popda XI Banten 2024,” tegas Kepala Dispora, Kaonang.

Sementara itu Ketua PBVSI Kota Tangerang periode 2023 – 2027, Dimyati Dimmitri mengatakan surat keputusan untuk kepengurusan PBVSI Kota Tangerang masa bhakti 2023 – 2027 sudah turun sejak 28 September 2023.

“Kita minta petunjuk dan arahan kepada Kepala Dispora selaku pembina PBVSI Kota Tangerang. Ke Koni juga sudah saya sampaikan kemaren karena selaku induk organisasi cabang olahraga,” ungkap Dimyati.

Ia berharap kepengurusan PBVSI Kota Tangerang masa bhakti 2023 – 2027 solid. Di depan, sambung Dimyati, ada perhelatan Popda XI Banten 2024 di Kota Tangerang dan bola voli Kota Tangerang semoga menjadi yang terbaik di Provinsi Banten.***

• Sumber TANGERANGSATU.CO.ID