\

Walikota bersama Wakil Walikota Ajak Pemuda Kota Tangerang Berolahraga dan Berorganisasi

Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah bersama Wakil Walikota Sachrudin dan Wakil Ketua DPRD Turidi Susanto membuka turnamen futsal ulang tahun ke – 57 Kahmi serta Kohati di Gor Gondrong Kecamatan Cipondoh, Sabtu 7 Oktober 2023.

TANGERANGSATU.CO.ID, KOTA TANGERANG – Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah bersama Wakil Walikota Sachrudin mengingatkan para pemuda dan pemudi untuk menjaga kebersamaan.

Hal tersebut disampaikannya pada pembukaan turnamen futsal ulang tahun ke-57 Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (Kahmi) dan Korps HMI Wati (Kohati) yang digelar di Gor Gondrong, Kecanatan Cipondoh Kota Tangerang, Sabtu 7 Oktober 2023.

Walikota Tangerang Arief Rachadiono Wismansyah, menegaskan turnamen ini bukan sekadar ajang olahraga, tetapi menjadi wadah untuk memperkuat jalinan silaturahmi serta menghargai dan mengenal satu sama lain.

“Organisasi HMI, sebagai bagian dari organisasi terbaik di Kota Tangerang, kami menekankan pentingnya memprioritaskan nilai-nilai musyawarah dan semangat kerjasama dalam setiap program yang kami lakukan,” ungkapnya.

Walikota Arief mengapresiasi semua program yang telah dilaksanakan dalam upaya mempersiapkan masa depan yang lebih baik.

“Kita semua tahu, masa depan bukan hanya tanggung jawab generasi mendatang, tetapi juga tanggung jawab bersama,” ucap Walikota Arief.

“Dalam rangka menyongsong masa depan emas di tahun 2025, masa depan Kota Tangerang juga berada di tangan adik-adik sekalian,” sambung Walikota Tangerang.

Turnamen futsal ini, kata Walikota Arief tidak hanya tentang bermain olahraga, tetapi dengan mengikuti kegiatan tersebut, akan mendapat pengetahuan dari para senior-senior yang telah melalui berbagai pengalaman berorganisasi.

“Jadi adik-adik, ini adalah kesempatan bagi kalian untuk tumbuh dan berkembang, serta memperoleh pengalaman berharga untuk membangun Kota Tangerang yang lebih baik,” ungkapnya.

Lanjut Arief, karena Kota Tangerang tidak hanya dikenal sebagai pusat industri, tetapi juga sebagai kota jasa yang maju dan berdaya saing. “Untuk itu dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, kita dapat wujudkan Kota Tangerang yang lebih maju dan tentunya berdaya saing,” jelasnya.

Walikota Arief mengatakan, Pemkot Tangerang membangun Gor Gondrong ini untuk kegiatan masyarakat dan perhelatan nasional hingga international.

Walikota Arief meminta pemuda untuk manfaatkan waktu dengan hal-hal yang positif seperti berolahraga, berorganisasi dan lainnya. Sarana olahraga ini sebagi alat pemersatu bangsa, karena ini bisa saling kenal mengenal dan seperti pak wali sampaikan, habiskan waktu dengan hal positif.

“Karena seperti kita waktu itu tau-tau sudah hampir selesai, kita memimpin, dokan kami agar selalu bergandengan bisa pelayanan terbaik kepada masyarakat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu juga, Wakil Walikota Arief R Wismansyah bersama Wakil Walikota Sachrudin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerja sama selama memimpin.

“Terima kasih atas dukungan doa termasuk aspirasinya yang selama ini temen-temen sampaikan mau demo juga gak apa-apa. Kami minta maaf, selama memimipin banyak kekurangan,” pungkasnya.

Sementara itu, Presidium Kahmi Kota Tangerang Turidi Susanto menyatakan tujuan dari penyelenggaraan turnamen ini untuk mempererat ikatan, saling mengenal dan menciptakan masa depan yang lebih baik bersama-sama. “Bersama kita bisa meraih prestasi dan membangun Kota Tangerang yang lebih baik,” ucapnya.

Turidi, yang juga menjabat Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang, berkomitmen untuk mendorong para pemuda-pemudi ini dalam meningkatkan daya saing mereka, termasuk perhelatan olahraga. “Semoga turnamen ini bisa terus digelar di Kota Tangerang,” pungkasnya.***