\

Warga Kota Tangerang Antusias Ikuti Senam Sehat Bersama di Stadion Benteng Reborn

MEDIAREPUBLIKAN.COM, KOTA TANGERANG – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang sukses menggelar senam sehat bersama masyarakat. Kegiatan ini diikuti Penjabat (Pj) Walikota Tangerang Nurdin, bersama seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD). Terlihat masyarakat sangat antusias memadati Stadion Benteng Reborn, Jumat pagi 16 Februari 2024.

Pj Walikota Tangerang, Nurdin bersama Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman yang hadir dan berbaur dengan masyarakat terlihat sangat antusias mengikuti senam sehat yang turut dihadiri oleh para Kepala Perangkat Daerah serta pegawai di lingkungan Pemkot Tangerang.

“Alhamdulillah, senang rasanya bisa senam bersama masyarakat Kota Tangerang, selain sehat dan bugar juga terus membudayakan pola hidup sehat,” tutur Pj Walikota Nurdin.

Diungkapkannya lebih Terlebih di tahun 2024 ini, di Kota Tangerang akan diselenggarakan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Paralympic Pelajar Daerah (Peparpeda) Provinsi Banten. Untuk itu, kata Pj Walikota Tangerang, kita ingin agar masyarakat dapat lebih mengembangkan minat dan gemar olahraga, serta mendukung suksesnya kedua gelaran olahraga tersebut di Kota Tangerang pada bulan Juni dan Juli mendatang.

Kepala Dispora Kota Tangerang Kaonang menuturkan, acara ini sebagai rangkaian hari ulang tahun (HUT) ke 31 Kota Tangerang. Selain itu, kegiatan ini mengajak masyarakat untuk terus semangat berolahraga.

“Setelah pesta demokrasi kemarin, kami mengajak masyarakat untuk kembali bersemangat untuk berolahraga. Karena kami ingin memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat,” beber Kaonang didampingi Sekretaris Dispora Eny Nuraeni, Kabid Olahraga Jejen Jaenudin dan Kabid Pemuda Supendi.

Kaonang juga mengungkapkan, dalam kemeriahan senam sehat bersama ini, Dispora Kota Tangerang membagikan doorprize menarik berupa enam buah kompor gas dua tungku, satu buah sepeda, serta goodie bag untuk masyarakat yang mengikuti senam sehat bersama. 

Sementara itu, Naftalia Dian Sulasmiyati, Warga Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper, mengaku senang dapat mengikuti senam sehat bersama dengan Pj Walikota Tangerang. Apalagi ia juga berhasil mendapatkan doorprize utama satu buah sepeda. 

“Alhamdulillah saya tidak menyangka bisa ikut senam sehat bersama dan mendapatkan undian doorprize saru buah sepeda dari Pj Walikota Tangerang. Terima kasih banyak, semoga Kota Tangerang semakin maju dan berkembang,” tuturnya.***

  • Ateng Sanusih